Polsek Pandak Latih Siswa SD Negeri Tunjungan Senam Lantas Untuk Hadapi Lomba Sekolah Sehat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:19

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pelatihan Senam Lalulintas di SD Negeri Tunjungan yang beralamat di Dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (27/07/2018) pukul 09.00 WIB.

Pelatihan senam lalulintas yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho merupakan latihan untuk menghadapi Lomba Sekolah Sehat yang akan menilai Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bantul.

Untuk SD Tunjungan akan mendapatkan penilaian oleh tim Juri pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2018 maka dari itu SD Tunjungan bekerjasama dengan Polsek Pandak untuk melaksanakan pelatihan senam lalulintas yang akan dipertujukan pada saat tim juri memasuki SD Tunjungan.

Dalam pelatihan senam lalulintas ini Kanit Binmas Iptu Subiantoro Bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengajarkan gerakan-gerakan lalulintas yang dipadukan dengan gerakan senam kesehatan jasmani dan diiringi dengan musik untuk mendapatkan gerakan yang bagus. Selama pelatihan para siswa melaksanakan dengan sangan ceria dan sangat antusias dalam melaksanakan setiap gerakan yang dipandu olek Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB