Polsek Sanden Adakan Nonbar Piala Dunia Di Dusun Sangkeh

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:11

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 Kepolisian Sektor Sanden, Polres Bantul bekerjasama dengan KKN Mahasiswa UPN Yogyakarta menggelar Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2018 bersama warga masyarakat Dusun Sangkeh, Srigading, Sanden di Pendopo Dusun Sangkeh, Rabu dini hari (11/07/2018) jam 00.30 WIB.

Acara ini diselenggarakan hasil kerja sama antara Polsek Sanden dengan Mahasiswa UPN Yogyakarta yang sedang melaksanakan KKN di Dusun Sangkeh dan warga masyarakat setempat. Kegiatan nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat. Kegiatan nonton bareng ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta melalui Kanit Binmas Iptu Tri Haryana mengatakan bahwa  dengan diadakannya acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia 2018 antara Polri, KKN Mahasiswa dan masyarakat dapat menjalin silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan Masyarakat setempat serta mahasiswa.

Dengan acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya. Laki-laki dan perempuan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa antusias mengikuti nonton bareng hingga pertandingan selesai. Suasana nonbar piala dunia ini cukup meriah. Puluhan penonton baik dari anggota Polsek Sanden, KKN Mahasiswa UPN dan warga masyarakat Dusun Sanden berbaur jadi satu dengan penuh keakraban menikmati jalannya pertandingan semifinal piala dunia 2018 yang mempertemukan kesebelasan dari Prancis melawan Belgia.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Selain itu, Polsek Sanden juga memutarkan video sosialisasi pelaksanaan Asian Game 2018 di Jakarta dan Palembang, serta video langkah-langkah dan keberhasilan Polri dalam menangani tindak terorisme di Indonesia. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:11

0 komentar:

CB