Polsek Sanden Kembali Mengikuti Giat Resik Resik Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:58

Anggota Polsek Sanden kembali mengikuti kegiatan Resik Resik Pantai Pengklik dan Pantai Samas, Srigading, Sanden, Minggu (22/07/2018) mulai jam 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Subbid Badan lingkungan Hidup DIY Ir Reni Angaini, M.Sc, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE,  Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Kasium Polsek Aiptu Asri Suwarta, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigpol Tohari, BPBD Bantul, anggota Koramil, Sat Polair, Pos AL Samas, serta warga masyarakat.

Kegiatan resik resik pantai ini dilaksanakan dalam rangka pelestarian lingkungan hidup yang dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu dan Minggu (21-22/07/2018). Seluruh peserta membersihkan berbagai sampah di sepanjang pantai Pengklik dan Samas.

Dengan adanya program resik resik pantai ini diharapkan dapat mencegah pencemaran laut dari berbagai macam sampah dan ekosistem laut tetap bisa terpelihara dengan baik. Selain itu lingkungan wisata juga akan nampak semakin bersih yang nantinya bisa menambah daya tarik wisatawan untuk mengunjungi obyek wisata dan pastinya akan menumbuhkan perekonomian masyarakat.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB