Polsek Sanden Pasang Spanduk Sukseskan Asian Games

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:33

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul melakukan Pemasangan Spanduk Asian Games 2018 di wilayah hukum Polsek Sanden, Rabu siang (04/07/2018).

Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam rangka menyambut pesta olah raga Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang. Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama TNI juga sudah siap mengamankan dan mensukseskan jalannya Asian Games 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018 mendatang.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta melalui Kasihumas Aiptu Mohtar yang ikut serta dalam pemasangan spanduk mengatakan, kegiatan ini selain sebagai dukungan juga sarana dalam mensosialisasikan perhelatan Asian Games 2018.

Pemasangan spanduk dengan berbagai ukuran dilakukan di beberapa titik yang strategis, diantaranya tempat baleho utara Balaidesa Srigading serta depan Mapolsek Sanden.

"Mari kita sukseskan perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, semoga perjuangan para atlit Indonesia memperoleh prestasi yang baik dengan mempersembahkan banyak medali untuk bangsa," ajak Aiptu Mohtar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB