Polsek Sedayu Latih PBB Siswa Baru SMKN 1 Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:14

Panit Bimas Ipda Gunawan membuka pelatihan PBB di SMKN 1 Sedayu dalam rangka MOS yang dilaksanakan anak-anak siswa baru yang berjumlah 416 siswa dari berbagai jurusan, di lapangan Upacara SMKN 1 Sedayu, Selasa (24/7/2018).

Kegiatan PBB ini lanjutan dari kegiatan MOS selama 3 hari, dan sebagai penutup melalui tahap akhir,  melakukan latihan latihan baris berbaris yang dilaksanakan selama tiga hari.

Adapun pelatih PBB terdiri 5 anggota Polsek Sedayu dan 2 TNI dari Koramil Sedayu. Adapun sebagai materi yang diajarkan hari pertama 10 gerakan dasar PBB, dan hari ke 3 langsung melakukan pemilihan calon Tonti untuk mewakili SMKN 1 sebanyak 80 siswa putra-putri.

Ipda Gunawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat karena diterima menjadi siswa di SMKN 1 Sedayu ini. ia berharap, kesempatan ini jangan disia-siakan, belajar dengan sungguh-sungguh untuk digembleng menjadi siswa yang terampil dipersiapkan untuk bekerja ataupun melanjutkan kuliah lagi.

“Saya harap, dengan pelatihan PBB ini dapat membentuk karakter, sikap disiplin dan terampil,” tandasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB