Purwati Ditemukan Meninggal Dunia Di Jalan Dusun Nanggulan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Seorang nenek ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa tergeletak di tengah jalan Dusun Nanggulan RT 05 Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (10/07/2018) sekitar jam 19.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Suwarti warga Dusun Demakan RT 03 Gadingsari, Sanden, Bantul yang kemudian melapor ke Polsek Sanden.

"Saat itu saya perjalanan ke rumah ibu, ditengah jalan melihat ada orang tergeletak dengan kondisi mulut berbusa, kemudian saya memanggil warga dan melapor ke Polsek Sanden," ujar Suwarti.

Usai mendapatkan laporan, petugas piket fungsi Polsek Sanden langsung mendatangi lokasi dan mengamankan TKP serta menghubungi petugas medis dari Puskesmas Sanden.

Dalam olah TKP, petugas menemukan obat-obatan yaitu Salbutamol, Bodrex, Rhodium, Amlodipin, dan Anti Hemoroid di baju korban. Identitas mayat diketahui bernama Purwati (66) warga Dusun Nanggulan RT 05 Gadingsari, Sanden, Bantul.

Menurut keterangan anak menantu korban yaitu Ibu Martin, diketahui selama ini koban menderita sakit sesak nafas dan darah tinggi. Malam itu, dia mau ke warung kelontong untuk belanja, katanya.

Suryaningsih, petugas medis dari Puskesmas Sanden yang memeriksa korban mengatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Orang yang memiliki riwayat sakit darah tinggi dan sesak nafas seperti korban tidak boleh minum salah satu obat seperti yang ditemukan dalam baju korban, jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima dan tidak menuntut kepada pihak manapun. Setelah itu jenazah korban dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB