Puskesmas Bambanglipuro Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:05

Puskesmas Bambanglipuro menggelar kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Bambanglipuro, Senin (30/7/ 2018) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekcam Bambanglipuro M. Misbah S.I.P, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Kasihumas Polsek Bambanglipuro Aiptu Murjono, Carik Mulyodadi Erwin Sunarya, Para tokoh masyarakat se Kecamatan Bambanglipuro.

Sebelum kegiatan pemaparan dimulai, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak seluruh sektoral agar dapat mendukung Puskesmas Bambanglipuro dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dukungan dan masukan dari semua pihak kami butuhkan untuk menampung setiap keluhan, permasalahan dan saran dari semua pihak yang terkait untuk dicarikan solusi untuk  mengatasi permasalahan tersebut.

Untuk itu Puskesmas Bambanglipuro sangat mengharapkan dukungan dan sumbangsih saran agar Puskesmas Bambanglipuro ini dapat memberikan pelayanan secara maksimal sehingga Puskesmas dapat menjadi pilihan utama masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," kata dr Tarsisius Glory.

Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lintas Sektoral ini dijadikan tolak ukur terhadap pelayanan kesehatan dari Puskesmas kepada masyarakat. "Lintas Sektoral ini juga harus berpartisipasi menyampaikan program- program dari Puskesmas kepada masyarakat, agar tercipta wilayah Kecamatan Bambanglipuro sehat," harap Kapten CBA Mardiyono.

Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P dalam arahannya mengaku sangat mendukung dan siap membantu agar segala program Puskesmas dapat tercapai. "Kita siap menyampaikan programnya ke masyarakat, saya nanti mau buat lomba posyandu se Kecamatan Bambanglipuro, yang juara kita kasih hadiah, ini juga salah satu upaya kita untuk mendukung kegiatan Puskesmas," terang Julius Suharta. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB