Rakor Kepanitiaan Menghadapi HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Di Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:56

Di aula kantor kecamatan Srandakan, telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi kepanitiaan menghadapi HUT kemerdekaan RI ke 73. Senin, 30 Juli 2018 pukul 09.30 wib.

Hadir pada acara tersebut unsur Muspika kecamatan Srandakan, Kepala dinas UPT PPK kecamatan Srandakan dan KUA kecamatan Srandakan serta Segenap panitia perayaan kemerdekaan RI ke 73

Camat Srandakan bapak Anton Yulianto, AP mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh panitia dalam rapat ini. Camat menekankan kepada panitia supaya dapat bekerja dengan maksimal dengan anggaran yang sangat terbatas, dengan tidak mengurangi makna dan kemeriahannya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di kecamatan Srandakan pada tanggal 17 Agustus 2018 yaitu upacara detik detik proklamasi, dan upacara penurunan bendera. Tanggal 18 Agustus 2018 Pawai Paud dan seluruh Tk dengan mobil hias, Pawai yang diikuti tingkat SMP,SMA, dan Umum, minimal dua regu putra dan putri. Karnaval dikoordinator oleh bapak ketua balai budaya Trimurti (kadus proketen) dan Yuri  dari dinas kebudayaan. Technikal meeting, akan diselenggarakan setelah undangan semua beredar.

Waktu pendaftaran diumumkan dan akan dimulai tanggal 1-16 agustus, tempat kantor sekretariat di kecamatan Srandakan, bapak susilo.

Route masing masing kegiatan masih akan dipastikan kembali, mengingat jalan raya Srandakan akan di mulai pelebaran jalan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB