Rakor Membahas Giat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 187 Wilayah Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengikuti Rapat Koordinasi dengan Muspika Sanden, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Lurah Desa dan Dukuh se-Kecamatan Sanden di Aula Kantor Kecamatan Sanden, Rabu (18/07/2018) jam 13.45 Wib.

Rakor dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danposal Samas Peltu Usman, Kepala UPT PPK Sanden, Kepala Puskesmas, Lurah Desa dan Dukuh se-Kecamatan Sanden.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan.  Giat rakor dilaksanakan dalam rangka membahas beberapa hal diantaranya Evaluasi PPDB, Pemantapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 187, Pemantapan giat HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Sanden, serta serah terima jabatan di lingkungan Kecamatan Sanden dan Dinas Instansi.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Sekcam Sanden dari Rudi Suharto, SIP., MM kepada Suyamto, SE, Kasi Pemerintahan dari Krisgiyanto ke Nanang, Kasubbag Keuangan dan Program Etik Suryani, SH ke Bejo Santoso, Ka UPT PPK Drs. Joko Surono pindah ke BPBD dan Kepala Puskesmas pindah ke Puskesmas Sewon.

Kepala UPT PPK Sanden yang lama, Drs. Joko Surono dalam kesempatannya memohon maaf bila selama bertugas melayani masyarakat di Sanden banyak kekurangan dan kesalahan, dan mohon doa restu semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan kelancaran dan hidayah. Semoga dengan adanya regulasi ini akan membawa Sanden lebih maju dari tahun sebelumnya dalam menghadapi era globalisasi, harapnya.

Sementara itu, terkait PPDB tahun 2018 di wilayah Sanden untuk tingkat SD tidak ada permasalahan.  Sedangkan tingkat SMP/MTs sedikit dikeluhkan beberapa sekolah karena ada beberapa warga ada yang belum memahami PPDB sistem zonasi yang menyebabkan SMP Negeri 2 Sanden kekurangan murid. Sedangkan SMP/MTs swasta merasakan semakin sulit mendapatkan murid baru. Tahun ini SMP YP Sanden hanya mendapatkan 6 siswa baru, SMP Muhammadiyah 14 siswa,  Al-Furqon 60 siswa dan MTs Muhammadiyah 30 siswa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB