Rakor Pilurdes Pemerintah Desa Dlingo Bersama Panitia 9 Dan BPD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Bhabinkamtibmas desa Dlingo hadiri rapat koordinasi pemilihan Lurah Desa pada hari Jum’at 13 Juli 2018 pukul 10.00 win – selesai di Ruang Rapat Desa Dlingo. Dalam rapat ini diselenggarakan oleh BPD Desa Dlingo dan Panitia Sembilan Pemilihan Lurah bersama Pemerintah Desa Dlingo.

“ Lurah Desa Dlingo Bapak Samsul, SE,MM. Harapan kami dari Pemerintah Desa Dlingo seluruh Stakeholder dalam penyelenggara Pilurdes ini agar dapat menjalin sinergi yang harmonis, sehingga pilurdes dapat berjalan lancar. Perlu dilakukan perubahan RAB tanpa mengurangi nominal yang ada. Untuk menunjang kegiatan agar dapat berjalan lancar perlu dibentuk sekretariat panitia. Tuturnya”

“Menggarisbawahi sambutan Lurah Desa tentang perlunya dibentuk sekretariat, dengan harapan penyelenggaraan pilurdes dapat berjalan sukses, kami sebagai ketua panitia mohon kembali kepada Pemerintah Desa Dlingo mengirim orang untuk dijadikan panitia sekretariat. Perlunya netralitas Pemerintah Desa dan penyelenggara. Diharapkan dalam penggunaan anggaran dapat dilaporkan secara transparan. Tahapan yang sudah dilakukan oleh panitia saat ini telah ditetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Bagi calon yang mendaftarkan diri namun persyaratan belum memenuhi/terpenuhi maka masih bisa dilengkapi/diperbaiki. Batas waktu pemenuhan syarat sampai tanggal 27 Juli 2018 pukul 14.00 wib. Seluruh persyaratan pendaftaran harus dipenuhi oleh seluruh pendaftar tanpa terkecuali. Bapak Budi Cahyono ketua panitia Pemilihan Lurah Desa Dlingo”. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB