Sarasehan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul Yang Ke 187 Di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:41

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK. MH menghadiri sarasehan dalam Rangka memperingati hari jadi kabupaten Bantul yang ke 187 di pendopo parasamya kabupaten Bantul Senin, 09 Juli 2018 pukul 12.00 wib.

Sarasehan mengambila tema “Semangat Makaryo Mbangun Ndeso kita perdayakan masyarakat untuk mengurangi kemiskinan” dihadiri oleh Drs.H. Suharsono Bupati Bantul, Letkol inf Yuswanto Dandim 0729/Bantul, AKBP Sahat M Hasibuan Sik.Mh. kapolres Bantul, Drs.Riyantono SMi.Sekda Bantul, Dra. H Bukhori Muslim kepala kemenag Bantul, Drs. Totok Sudarto SPd Asisten 3, ibu Ir.Venti yusdayanti Mt Kepala Bapeda kab. Bantul, Bp Yuhanda SH MH kepala kejaksaan Negeri Bantul, Para Camat se kab. Bantul, Para lurah se kab.Bantul, Muspika kec. Bantul dan para tamu undangan.

Dalam laporanya Ketua panitia Ibu Ir. Venti Yusdayanti, Mt menyampaikan latar belakang acara ini adalah kemiskinan yang masih ada di wilayah kab Bantul yang perlu kita perhatikan dalam mengentaskan kemiskinan dan program mengentaskan kemiskinan.

Dalam sambutanya, Bupati Bantul menyampaikan saresehan telah dilaksanakan di tingkat kecamatan dan ini tingkat kabupaten. Pada saresehan ini mengerakan dan mensikronisasikan semua elemen masyarakat untuk mengatasi kemiskinan, dan memberikan atensi sosial dengan kecakapan usaha di masyarakat dan masyarakat memberikan data yang obyektif sehingga bentuan dari pemda bisa masuk sasaran dalam bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Bantuan dengan dana bergulir kepada kelompok masyarakat yang sesui dengan kebutuhannya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat miskin sesuai program pemerintah mengentaskan kemiskinan di masyarakat Bantul.

Selesai sambutan bupati acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Prof. Dr Gunawan Nugroho Dosen UGM kemudian dilanjutkan dengan dialog berakhir situasi terdapat aman kondusif. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB