Satu Rasa Satu Hati Untuk Dusun Kalimundu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Bhabinkamtibmas  Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri undangan kegiatan Malam Tasyakuran Majemukan "Satu Rasa Satu Hati Untuk Dusun Kalimundu" di halaman Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu,  Gadingharjo,  Sanden,  Bantul Rabu malam (18/07/2018) jam 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri perwakilan KUA Sanden Asrofi,  S.AG., M.Si, Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo Nuri Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Dukuh Kalimundu Sihadi Joko Patmono, Toga, Tomas, warga masyarakat Dusun Kalimundu serta ibu-ibu jamaah Masjid Al Barokah.

Malam tasyakuran majemukan ini dilaksanakan dalam rangka Merti Dusun Kalimundu. Dukuh Kalimundu Sihadi Joko Patmono dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan, warga masyarakat serta KKN UPN Yogyakarta atas bantuan tenaga,  pikiran dan materiil atas terselenggaranya kegiatan majemukan.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan bacaan kalimah thayyibah puji dzikir tahlil yang dipimpin Bapak Jamal, SAg dan pengajian oleh Bapak Asrofi, S.Ag dari KUA Sanden. Dalam tausyiyahnya, Asrofi, S.Ag mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt.  Sedikit banyak nikmat yang kita terima wajib disyukuri. Semoga dengan bersyukur kedepannya nikmat kita terima akan selalu bertambah baik dari hasil pertanian, pengabdian kepada negara, pedagang maupun swasta, ujar Asrofi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB