Sebanyak 86 Anggota Linmas Desa Argorejo Dilantik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:05

Sebanyak 86 anggota Linmas desa Argorejo Binaan Babinkamtibmas Aipda Murdiyanto dilantik oleh pejabat Sekretaris Sat pol PP Kabupaten Bantul bapak Gunawan Budi Santosa S.sos. Mh. Sekaligus dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pengurus di aula balai desa Argorejo Sedayu Bantul. Minggu, 22/7/ 2018 pukul 20.00 wib.

Kegiatan dihadiri  Sekretaris Sat Pol PP Kab. Bantul, Muspika kec. Sedayu, Kepala KUA kec. Sedayu, Rohaniawan, Lurah desa Argorejo, Dukuh se desa Argorejo, Anggota linmas desa dan Argorejo dan udangan kl 100 orang.

Sambutan Lurah desa Argorejo bapak Ngadimin SH menyampaikan Tugas sat linmas adalah tugas yang mulia oleh karena itu mari kita dasari kerja dengan iklas.Di wilayah desa Argorejo terdapat kurang lebih 30 titik perumahan yang warganya berasal dari luar daerah maka terjadi kerawanan kriminalitas mari bantu menjaga keamanan sesuai tugas dan aturan yang ada.

Sambutan camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin menyampaikan diwilayah sedayu ada ormas yang membantu menjaga kamtibmas  yaitu ormas serigala malam dan fordam, mari linmas selalu kerjasama dan kordinasi dengan ormas tersebut agar sedayu tetap kondusip. Tidak lama lagi kita akan memasuki musim penghujan mungkin di wilayah argorejo terjadi pohon tumbang mari kita antisipasi bersama di polsek koramil dan kecamatan ada sinso kita gunakan bersama.

Sekretaris Sat Pol PP Kab. Bantul menyampaikan tugas linmas tidak hanya menjelang pemilu saja tetapi tugas linmas juga membantu keamanan kegiatan masyarakat dan yang penting tugas deteksi dini di wilayah argorejo ada sekitar 30 titik perumahan yang warganya banyak dari luar harus didata identitasnya jangan sampai ada warga yang tidak jelas identitasnya, ada pejabat yang akan melakukan pengecekan ke perumahan malah ditolak oleh satpam padahal diperumahan tersebut ada warga yang tidak jelas, tolong pak lurah hal seperti ini dikoordinasikan.

Kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Sedayu selesai pukul 22.00 wib berlangsung aman tertib. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:05

0 komentar:

CB