Selamat Jalan Muhammad Iqbal Setyawan, Semoga Husnul Khotimah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:18

Innalillahi wainnailaihi rojiun, Keluarga besar Polsek Pleret turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Iqbal Setyawan, yakni putra dari Kasium Polsek Pleret Aiptu Suradi.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH beserta anggotanya dan Bhayangkari Ranting Pleret melayat ke rumah duka di dusun Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul pada Jumat (27/7/2018) siang.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Jenazah almarhum dimakamkan hari itu juga, Jumat, 27 Juli 2018 pukul 14.00 WIB di TPU setempat.

Muhammad Iqbal Setyawan yang masih tercatat sebagai siswa di SMK N 1 Pleret ini meninggal dalam usia 17 tahun. Dia menjadi korban dalam kericuhan suporter saat pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (26/7/2018) kemarin.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Kamis malam pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Permata Husada Pleret saat mendapat perawatan oleh tim medis.

Selamat jalan Muhammad Iqbal Setyawan, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan katabahan serta keikhlasan.  (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB