Seleksi Calon Paskibra Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:02

Dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke 73 ditingkat Kecamatan Kretek, personil Polsek Kretek dan muspika serta Sat PolAir Polda DIY, melaksanakan seleksi calon Paskibra di Gedung pertemuan desa Donatur, Kretek, Bantul. Kamis (19/07/2018) pagi.

Dalam seleksi tersebut jumlah calon anggota paskibra 125 siswa yang merupakan siswa siswi terpilih dari 3 sekolah diantaranya 1 SMU dan 2 SMK.

Mengawali seleksi tersebut Panit Lalu lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto selaku ketua tim instruktur menjelaskan para siswa yang terpilih sebagai paskibra dari sekolah masing-masing ini merupakan siswa andalan dan kebanggaan tersendiri karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi anggota paskibra.

Diharap para peserta paskibra ini harus menjadi panutan atau contoh bagi teman-temannya dalam segala kebaikan,termasuk tertib dalam berlalu lintas.

Lebih lanjut disampaikan agar dalam menjalankan latihan mengikuti arahan maupun petunjuk dari pelatih, dilaksanakan dengan serius dan disiplin agar pada saat pelaksanaan nanti sukses. Jaga dan bawa nama baik sekolah, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB