Seorang Nenek di Pajangan Tewas Tercebur Sumur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:22

Polsek Pajangan mendatangi TKP penemuan orang meninggal jatuh ke sumur di Dusun Manukan RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin pagi (16/7/2018) jam 07.00 WIB.

Almarhumah  atas nama Ny Parto Ikromo alias Ibu Tukirah umur 77 tahun, agama Islam warga Dusun Manukan RT 05 Sendangsari Pajangan.

Menurut Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP, Kejadian berawal sekitar jam 06.00 WIB, saat itu korban dicari oleh keluarganya atas nama Anjar dan  di bibir sumur ditemukan tongkat (teken) yang biasa di bawanya, setelah diperiksa ke dalam sumur ditemukan jenazah Almarhumah. Kejadian ini dilaporkan Ke Polsek Pajangan sekira jam 07.00 WIB.

Jenazah berhasil dievakuasi dari dalam sumur sekira jam 08.30 WIB dengan mengerahkan petugas dari BPBD, PMI Kabupaten Bantul dengan dibantu oleh  Polsek Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan warga masyarakat sekitar.

Hasil dari pemeriksaan oleh Puskesmas Pajangan dan Inafis Polres Bantul, jenazah meninggal lebih kurang 3 jam yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga dan keluarga menerima kejadian ini dan dilanjutkan prosesi pemakaman. "Kita doakan semoga Almarhumah  Ny Parto Ikromo alias Ibu Tukirah meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, ujarnya.

Setelah penyerahan ini warga masyarakat melakukan bergotong royong melakukan prosesi pemakaman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB