Sidak Dit Propam Polda Diy Di Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:44

Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda DI. Yogyakarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Sewon, Senin, (30/07/2018) siang.

Sidak dipimpin oleh R. Joko Pitoyo Supriambodo dalam rangka untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan personil di jajaran Polda DI.Yogyakarta.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi kerapian anggota, surat-surat identitas pribadi maupun dinas seperti KTP, SIM, STNK maupun KTA dan surat keterangan lainnya.

Sementara itu menurut Kanit Provos Polsek Sewon Aiptu Djadi Mucrom, SH, pemeriksaan ini menurutnya sangat berguna untuk meningkatkan kesadaran, kedisiplinan dan tanggung jawab anggotanya.

“Dengan adanya pemeriksaan ini diharapkan anggota Polri khususnya Polsek Sewon akan memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat,” jelasnya

Hal ini selaras dengan tugas Propam sebagai pembina dan penyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban bagi anggota Polri imbuhnya.

Setelah selesai melakukan pemeriksaan, petugas Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda DI. Yogyakarta selanjutnya meninggalkan tempat menuju polsek lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB