Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Kapolsek Kasihan hadiri acara Silaturahmi dan Halal bi Halal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantul, di Gedung Madu Candya Jl. Bibis Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (12/07/2018) pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh UPT PPK Kasihan dengan ketua Penyelenggara bapak Suparjono, S. Pd yang bertanggung jawab Ka UPT PPK Kasihan bapak Suwardi, S.Pd. MM dengan pembicara Ustadz Drs. H. Saebani, MA , M.Pd dari Bantul.

Dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul , Asek 3 Kabupaten Bantul yang juga sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bantul, Muspika Kasihan , KUA Kasihan, Ketua PGRI Propinsi DIY, Pengawas, Kepala Dewan Sekolah, Kabupaten Bantul, Pengurus PGRI Se-Kabupaten Bantul, Anggotota PGRI Se-Kecamatan Kasihan dan Undangan sekira 1.215 orang.

Sambutan Ketua Penyelenggara  Ketua PGRI Kab. Bantul. Drs. Totok Sudarto, M.Pd menyampaikan bahwa Syawalan pada pagi ini merupakan bentuk nyata perbuatan baik menyambung silaturahmi demi kemajuan pendidikan di kecamatan Kasihan khususnya, terima kasih kepada bapak Bupati Bantul yang berkenan hadir, mau mengakat guru Wiyata Bakti kembali /GTT, dan juga mengharap pada bapak Bupati untuk meningkatkan kesejahteraan  guru GTT  dengan standar UMR , kami akan berusahan mengupayakan mendukung program Bupati Bantul yang Sehat, Cerdas Dan Sejahtera serta kami bertekat mendidik anak didik bukan cari ringking tetapi nilai yang bagus rata 95, ungkap ketua PGRI Kabupaten Bantul yang sekaligus sebagai asek III Kabuapten Bantul.

Kemuduan dilanjutkan Ikrar syawalan yang dipandu ketua panitia Syawalan PGRI Se-Kabuapaten Bantul  oleh Suparjono, S. Pd  Taqobalallahu Minna waminkum Ya karim mohon maaf lahir dan batin.

Sambutan Kadin Dik pora Kabupaten Bantul menyampaikan pertama akan bahu membahu bersama Asek terkait kesejaheteraan guru/ASN  mohon tahun depan dinaikan itensifnya, yang kedua Bantul masih gagal meningkatkan nilai akademik pada peserta didik yang saat ini menduduki Rangking/ tingkat 4 dari lima Kabupaten Se- DIY. Pemerintah Bantul bertekat dan berjanji meningkatkan akademik , trima tenaga didik baru, A 5, Anak Daftar sekolah jarak 5 meter dari rumah harus ditermia, Anak yang belum  sekolah kita carikan sekolah.

Sambutan Dikpora Propinsi Diy di wakili oleh Drs. H. Sahari mendukung permohonan ketua PGRI Kabupaten Bantul dan program-programnya serta peningkatan kesejahteraan itensif gaji guru tidak tetap serta diusulkan untuk menjadi guru Negeri. kemudian tingkatkan silaturahmi jaga persatuan dan kesatuan 

Bupati Bantul dalam sambutanya  semangat mengabdi mendidik anak Bangsa, anak cucu kita generasi penerus kita, Bupati berharap warga Bantul bisa Sehat cerdas dan sejahtera, Pengangkatan pagawai Bantul yang diangkat melalu tes yang nilainya baik itu yang diangkat walaupun anaknya orang yang gak punyaatau miskin, misal pengankatan kemarin pegawai carik, Pamong dan sebagainya, Harapan Bupati Bantul besuk  warganya ada yang  jadi presiden dari Bantul.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB