Sosialisasi Rencana Pembangunan Irigasi Di Dusun Srunggo 2 Selopamioro Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:51

Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono memberikan penyuluhan kamtibmas kepada  warga masyarakat dusun Srunggo 2 Selopamioro Imogiri di rumah Kadus Srungga 2 Purwadi saat sosialisasi rencana pembangunan Irigasi oleh DPU Kabupaten Bantul. Kamis 26/7/2018 pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatanya AKP Suharyono menghimbau kepada warga nagwa tidak lama lagi Dinas Pekerja Umum Kab Bantul akan mrmbangun irigasi persawahan di daerah Srunggo berupa mempebaiki gorong2, membuat saluran Irigasi dengan menggunakan anggaran dari pemerintah.

Untuk itu diharapkan kerjasamanya agar rencana pembangunan irigasi bisa berjalan lancar mohon dijaga barang-barang materialnya serta kepada masyarakat bila ada permasalahannya segera koirdinasi dengan fihak pengembang dalam hal ini DPU menyerahkan kepada pemegang tender CV WENS TALENTA Almt Jln Parangtritis Patalan Jetis Bantul.

Hadir dlm acara sosialisasi ini Dinas Pekerjaan Umum Kab Bantul, fihak Pengembang, Muspika, Pj Lurah Selopamioro, Kadus Srunggo 2 serta warga nasyarakat hingga selesai berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB