Syawalan Dan Halal Bihalal Di Balai Desa Trirenggo Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:48

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menghadiri Syawalan dan halal bihalal di balai desa Trirenggo Bantul, Kamis, 5/06 /2018 Pukul 09.30 Wib.

Syawalan ini dihadiri oleh Lurah Desa Trirenggo H. Munawar, Kapolsek Bantul Paimun, S.H , Danramil Bantul Kapten Sutarno, Ketua KUA Kecamatan Bantul Dalhari, M.Si , mantan Lurah Desa Trirenggo H. Nur Handoko, S.T, BPD, LKD dan Tokoh Masyarakat.

Ikrar syawalan dibacakan oleh Kaur TU dan Umum Yassa Alfani S.Pd dan tausiyah disampaikan oleh Drs.H. Toyib Hidayat , M.A dari Tegal Layang Srandakan Bantul dengan tema “Manfaat Bulan Ramadhan”.

Dalam sambutanya Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH mengucapkan selamat datang dan salam hormat kepada tamu undangan dan bapak ibu hadirin semua, Atasnama muspika kami mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin dan kami jajaran muspika meminta maaf apabila selama ini dalam melayani warga masyarakat Kec. Bantul kurang baik, semoga kedepan kita bisa melayani masyarakat Bantul lebih baik.

Kami baru saja memperingati HUT  Bhayangkara yang ke-72, semoga dengan semangat HUT Bhayangkara kami dari Kepolisian bisa melakukan pelayanan lebih baik.

Polri akan melaksanakan Ops Bina Kusuma, dimana sasarannya yaitu Gepeng (gelandangan dan Pengemis ), untuk itu mari kita bersama sama menertibkan, saling memberikan informasi bila mana ada gelandangan, pengemis dan lain lain, maka kita lakukan pembinaan bersama sama.

Berkaitan dengan kamtibmas kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat semuanya telah bersama Polri menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, tanpa bantuan warga kami tidak bisa menjalankan secara maksimal, maka mari kita jaga keamanan di sekitar kita agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB