Syawalan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Desa Guwosari 1439 H

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:57

Pemerintah Desa Guwosari mengadakan acara Syawalan dan Halal Bihalal dengan warga masyarakat dan OPD Pemerintahan Pajangan di gedung serbaguna Desa Guwosari Pajangan Bantul, Senin (2/7/2018) pagi.

Acara Syawalan Pemerintah Desa Guwosari dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantul Soleh Joko Sutopo, A.Md.IP, S.H., M.H., Kepala KPR Rutan Bantul Fx. Agus Subagja, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, S.H., perwakilan OPD pemerintahan pajangan, Pamong, Dukuh, Ketua RT, BPD, LPMD, Karang Taruna, PKK, Kader Pos Yandu, tokoh agama, tokoh masyarakat guwosari dan tamu undangan.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Guwosari dan Panitia mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para hadiri dan tamu undangan yang hadir dalam acara Syawalan dan Halal Bihalal keluarga besar Pemerintah Desa Guwosari.  Terima kasih kepada seluruh pihak, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) yang membantu acara ini

Acara dilanjutkan dengan Ikrar Syawalan dipimpin oleh Ketua BPD Desa Guwosari H. Muh. Juremi, S.Sos dan ditirukan oleh seluruh peserta yang hadir. Ikrar syawalan ini menandakan saling maaf memaafkan seluruh peserta yang hadir, antara Pemerintah Desa Guwosari dan warganya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengajian oleh Gus Ahmad Muwafiq dan ditutup dengan doa yang juga dipimpin oleh Gus Amad Muwafiq. Pengamanan kegiatan dilakukan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan Linmas Desa Guwosari. Acara berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB