Syawalan Dan Sarakata Karang Taruna Desa Srihardono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:29

Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sugito dan Bhabinkamtibmas Desa Srihardono Bripka Hariyanto menghadiri syawalan dan Sarakata karang taruna desa Srihardono yang bertempat di gor balai desa Srihardono Pundong Banntul pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 jam 20.00 wib.

Syawalan dihadiri oleh lurah desa Srihardono Nur Ikhsanto, perangkat desa Srihardono pundong, bhabinsa, ketua karang taruna dan anggota serta tamu undangan.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Ipda Sugita berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada  seluruh anggota karang taruna. Yang intinya adalah bahwa pemuda adalah tulang punggung negara, karang taruna harus dapat membantu dan turut serta pemerintah dalam melakukan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Srihardono yang maju dan mandiri. Pemuda harus turut serta pemerintah dalam memerangi narkoba, jaga kekompakan antar anggota dan organisasi lain.

Kunci sukses suatu organisasi adalah dengan menulis apa yang akan dikerjakan atau direncanakan dan menulis apa yang sudah dikerjakan untuk dievaluasi. Syawalan berakhir pukul 22.30 berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:29

0 komentar:

CB