Tahlilan Hari Bhayangkara 72 Polsek Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin pimpin malam tirakatan dan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolsek Jetis yang di hadiri Muspika Kecamatan Jetis serta warga sekitar. Sabtu, 30/06/2018. Kegiatan mengambil tema “"Polri dengan semangat promoter siap mengamankan agenda nasional 2018 dan 2019". 

Dalam sambutanya AKP S. Parmin mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara Doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Dengan tema kegiatan ini mari kita saling bahu membahu, bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Jetis dan kami selaku pimpinan Polsek Jetis memohon maaf apabila selama ini masih belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Jetis khususnya", tegas kapolsek

Camat Kecamatan Jetis Dra. Endang Rachmawati, MM dalam sambutanya mengucapkan " sangat berterima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polsek Jetis yang selama ini memberikan pelayanan yang sangat baik terutama dalam segi keamanan pada masyarakat kecamatan Jetis selama ini, sehingga kami dapat bekerja maupun beraktifitas dengan aman dan nyaman "keberhasilan tugas Polri harus mendapatkan dukungan dari semua warga", tegasnya.

Selesai menggelar Doa bersama secara simbolis Kapolsek Jetis, memotong tumpeng dan diserahkan kepada personil yang paling lama berdinas di Polsek Jetis Aiptu Kusbiantoro  yang berdinas kurang lebi selama 16 Thn,  Kapolsek Jetis juga menyampaikan kenang-kenangan kepada anggota Polsek Jetis yang pindah tugas dan memasuki masa pensiun. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB