Tak Kuat Nanjak, Sebuah Truk Masuk Jurang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:47

Sebuah truk bermuatan material bongkaran rumah terjun ke jurang sedalam 4 meter di barat Sungai Oya tepatnya di Dusun Dodogan Jatimulya Dlingo, Sabtu (28/7/2018) malam. Beruntung peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kecelakan tunggal itu terjadi pada pukul 19.00 WIB. Sopir Tri Wahyudi bersama seorang rekannya mengalami luka ringan. Korban merupakan warga Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kapolsek Dlingo, AKP Cherli Evi Prayudati Sela menjelaskan, kecelakaan tunggal truk warna merah tersebut berawal saat sopir melaju dari arah timur atau Kota Wonosari hendak menuju ke arah Bantul. Setibanya di jalan menanjak truk tersebut mundur tidak terkendali, diduga tidak kuat menanjak karena kelebihan muatan.

"Truk mundur tidak terkendali, berhenti setelah masuk jurang barat Jembatan sebelah kanan sedalam sekitar 4 meter. Posisi truk terbalik," katanya.

Akibat peristiwa tersebut, sopir terluka pada bagian paha kedua kakinya dan tangan bagian kanan. Ia terkena tumbuhan air panas dari radiator. Sementara itu, rekannya yang merupakan kondektur hanya mengalami luka lecet lecet.

"Truk ringsek pada bagian bodi atas. Truk berhasil di evakuasi dari dalam jurang pukul 4 dini harinya," ungkapnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB