Lawan Pungli, Polres Bantul Siap Menerima Laporan Di 0274-367570

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo melakukan pembinaan kepada anggota linmas se desa Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (27/07/2018) jam 19.30 wib di pendopo balai desa Triwidadi .

Acara ini dihadiri Babinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kasi Pemerintahan Desa Triwidadi Bapak Giyatno, seluruh anggota linmas Desa Trwidadi sekitar 70 orang.

Dalam sambutannya Ipda  Sunaryo antara lain mengatakan terima kasih kepada anggota Linmas desa Triwidadi yang telah membantu pengamanan polisi dalam giat pentas orgen tunggal di dusun Kalisoko kemarin, berkat ketanggap segeraan serta cerdas dalam melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berkalan lancar tertib.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan dini, saat ini marak situasi yang tidak menentu, sehingga kita perlu meningkatkan kegiatan jaga warga. Apa lagi besuk bulan Agustus 2018 kita ada 2 kegiatan besar yaitu pertama rangkaian peringatan 17 Agustus dengan banyak kegiatan dimasing masinh dusun serta perayaan hari Raya Idul Adha.

Tidak kalah penting mari kita perangi pungli dengan semboyan tidak memberi tidak menerima laporkan pungli , lawan pungli , polres Bantul siap menerima laporan di 0274-367570. Kegiatan berlangsung aman lancar  kondusif, selesai pukul 21.30 wib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB