Tugas Rutin Pos Pagi Guna Menciptakan Kamtibselcar Lantas Di Wilayah Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:24

Anggota Polsek Sanden kembali rutin melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan sekolahan maupun penggal-penggal jalan wilayah Kecamatan Sanden. Tugas rutin pos pagi pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan setiap pagi hari ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran arus lalulintas di pagi hari serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu warga masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Hal ini seperti yang dilakukan anggota Polsek Sanden Brigadir Tohari yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, dengan penuh semangat senyum, sapa, salam namun tegas melaksanakan pos pagi pnegaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 2 Sanden Jalan Samas, Srigading, Sanden, Senin (30/07/2018) mulai jam 06.15 Wib.

Kapolsek Sanden mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat di jalan raya khususnya kepada pengguna jalan raya yang akan berangkat bekerja, sekolah atau melaksanakan aktivitas sosial lainnya di pagi hari. Kehadiran polisi memang selalu dibutuhkan masyarakat untuk memberikan pelayanan dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan guna menciptakan kamtibselcar lantas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB