Unit Binmas Polsek Pajangan Kunjungi Warga Mangir Kidul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:59

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana melaksanakan wajib kunjung ke tokoh dan warga masyarakat Dusun Mangir Kidul Sendangsari Pajangan Bantul, Senin siang (23/7/2018).

Ipda Sunaryo mengatakan wajib kunjung ini untuk mendekatkan dan meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat. Melalui giat ini juga kita bisa mengetahui keluh kesah, permasalahan dan kondisi warga masyarakat Pajangan khusunya di Dusun Mangir Kidul yang saat ini kita kunjungi. Sebagai mitra masyarakat Polri akan membantu dan mencarikan jalan keluar permasalahan warga tersebut. Kita juga bisa menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas ke warga, semoga wajib kunjung ini bermanfaat untuk warga masyarakat Pajangan, ujarnya.

Dalam wajib kunjung ini didampingi Kepala Dukuh Mangir Kidul Bpk. Hendri Setiawan. Setiap kunjungan ke rumah warga disambut dengan baik, masyarakat menyampaikan unek uneknya. Kamtibmas di Dusun Mangir Kidul yang disampaikan warga kondusif aman. Unit Binmas Polsek Pajangan menghimbau terus untuk meningkatkan kamtibmas dengan jaga warga dalam bentuk ronda di Poskamling. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB