Unit Binmas Polsek Sanden Berikan Penyuluhan Narkoba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:31

Unit Binmas Polsek Sanden melaksanakan kegiatan Penyuluhan Narkoba kepada siswa siswi SMK Al-Furqon Sanden, Rabu (18/07/2018) jam 11.00 Wib.

Penyuluhan narkoba dilaksanakan dalam rangka MOS dan pembekalan kepada siswa baru SMK Al-Furqon. Giat dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana, Bripka Sulistriyanto, SH, Aiptu Sabari serta siswa baru kelas X sekitar 35 orang siswa siswi.
  
Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana dalam penyuluhannya menyampaikan betapa pentingnya pencegahan Penyalahgunaan Napza secara dini kepada siswa siswi baru sebagai generasi penerus bangsa yang berpotensi terhadap kemajuan bangsa dan negara. Mereka perlu mengetahui betapa berbahaya penyalahgunaan narkoba terhadap eksistensi bangsa yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan. Kerugian yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba sangat besar dan tidak dapat dinilai secara materi, negara akan kehilangan generasi emas yang meruoakan calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Iptu Tri Haryana berharap, dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba para siswa menjadi mengerti dan memahami sisi buruk dari penyalahgunaan arkoba sehingga tidak terpengaruh untuk mencoba apalagi menggunakannya.

Dalam kesempatan tersebut para siswa juga dibekali materi tentang etika dan tertib berlalu lintas di jalan raya.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB