Unit Sabhara Polsek Sewon Amankan Pengajian Akbar dan Launching Kampung Takwa di Masjid Nurul Huda

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:59

Personel Unit Sabhara Polsek Sewon di pimpin Panit 3 Ipda Sulis Sukliyanto melaksanakan pengamanan pengajian akbar dan launching Kampung Takwa, di Masjid Nurul Huda, Jalan Imogiri Barat, Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Minggu (29/07/2018) pagi.

Di lokasi, anggota membatu masayrakat baik tamu undangan dan jamaah yang hendak menghadiri acara tersebut.

Sementara itu Muhammad Misbah,SIP selaku ketua panitia menjelaskan kegiatan pengajian akbar ini diselenggarakan dalam rangka Milad TK Masyitoh Nurul Huda Ngoto ke 25 dengan penceramah KH.Ahmad Muwafiq dari Jedug Yogyakarta. Sekaligus launching Kampung Takwa yang rencananya akan di resmikan oleh Bupati Bantul.

“Untuk kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, dan acara inti rencananya akan di mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai,” jelasnya.

Misbah menambahkan kegiatan Milad TK Masyitoh Ngoto di isi dengan kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh 16 orang anak yang sudah terlaksna pada hari Sabtu, 29 Juli 2018 , bertempat di RS Nur Hidayah, sedangkan untuk hari ini akan di laksnakan kegiatan bazar dan lomba lukis untuk tingkat kelompok bermain, PAUD dan taman kanak-kanak, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB