Unit Sabhara Polsek Sewon Kawal Tim Yuri Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

Unit Sabhara Polsek Sewon dipimpin Panit I Iptu Susanto melaksanakan pengawalan Tim Yuri Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2018 yang akan melaksnakan penilaian dan verifikasi lapangan di SMK Negeri 1 Sewon, Selasa (17/7/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Susanto menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawalan oleh Sabhara Polsek Sewon merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sewon dalam memberi dukungan dan partisipasi untuk mensukseskan acara ini. Sebelumnya, Polsek Sewon juga menerjunkan personelnya untuk kerja bakti bersih lingkungan baik di dalam komplek Sekolah, atau jalan yang menuju ke sekolah, jelasnya.

“Untuk acara puncak ini selain pengawalan, Polsek Sewon juga menerjunkan personelnya untuk pengamanan baik di jalur yang di lewati, maupun di sekitar kegiatan, dan ini merupakan salah satu wujud pelayanan Polri ke masyarakat” imbuhnya.

Tim Yuri yang di ketuai oleh Sri Purwaningsih SH, MAP dari Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri, tiba di SMK Negeri 1 Sewon langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMK N I Sewon Dra. Hj. SUDARYATI, M.Pd, guru dan staf serta karyawan, serta perwakilan siswa-siswi  SMK N 1 Sewon berprestasi. Dalam kesempatan tersebut Tim Juri juga melihat produk-produk hasil siswa-siswi SMK N 1 Sewon.

Dalam sambutannya Bupati Bantul yang diwakili oleh Wakil Bupati Bantul Drs H Halim Muslih menyampaikan harapannya dengan dilaksanakannya lomba sekolah sehat dimana SMK Negeri 1 Sewon maju ke tingkat nasional sekiranya dapat akan mendorong tercapainya cita-cita mewujudkan generasi yang sehat, cerdas, berakhlak mulia dan berkepribadian Indonesia, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Juri Lomba Sekolah Sehat di Kabupaten Bantul.

“Teriring harapan semoga kegiatan ini akan memberikan kesan yang baik, dan membuahkan hasil yang terbaik bagi massa depan generasi muda kita,” ungkapnya.

Selesai sambutan wakil Bupati Bantul di lanjutkan dengan paparan oleh kepala sekolah SMK N 1 Sewon Sewon Dra. Hj. Sudaryati, M.Pd di lanjutkan dengan verifikasi lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji, MM., Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantul, Didik Warsito, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Drs Masharun Gozali, Asisten III Sumber Daya Dan Kesejahteraan rakyat Kab. Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang di wakili oleh Kepala Bidang Kesmas Bambang Agus Subekti, SKM,MPH, Kapolsek sewon AKBP Subadi, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Danramil Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo, Dewan Guru dan Dewan Sekolah SMK Negeri 1 Sewon, serta undangan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB