Upacara Pembukaan Latihan Paskibra Kecamatan Sedayu Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:31

Telah dilaksanakan upacara Pembukaan Latihan Paskibra Kecamatan Sedayu tahun 2018 di Lapangan Hibrida Desa Argomulyo pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 Puku 07.30 WIB.

Apel ini dihadiri oleh Camat Sedayu, Muspika Kecamatan Sedayu, ka. Dinas/Instansi Sekecamatan Sedayu, Lurah dan Pamong sekecamatan Sedayu dan Siswa Siswi SMA Calon Paskibra.

Drs. Fauzan mu’arifin (Camat Sedayu) yang bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan selamat atas terpilihnya anak-anak sebagai calon Paskibra Kecamatan SedayuTahun 2018.

Juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan mental selama mengikuti program Latihan Paskibra. Pembukaan Secara simbolis dilakukan dengan penyematan pita Merah Putih kepada Perwakilan Pelatih dari TNI, Polri dan dari Siswa Calon Paskibra.

Tahun ini Paskibra Kecamatan terdiri dari 80 Siswa yang terdiri dari : SMA N 1 Sedayu 26 Siswa, SMK N 1 Sedayu 20 Siswa, SMA Pangudi Luhur Sedayu 23 Siswa dan dari SMA Kesatuan Bangsa 11 Siswa .Siswa tersebut terpilih dari rangkaian seleksi dari bulan maret, yang terdiri Seleksi Fisik dan Seleksi Kesehatan. Setelah Apel dilanjutkan dengan Latihan ringan dan pembekalan dasar-dasar PBB oleh Tim. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:31

0 komentar:

CB