Aipda Sukaryadi Ikut Bina Siswa Yang Terlambat Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:20

Oknum siswa yang terlambat masuk sekolah di SMA 1 Bambanglipuro mendapat pembinaan dari Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi saat kegiatan pos pagi  sekolah tersebut, Senin (27/8/2018) pagi.

Aipda Sukaryadi yang merupakan salah satu personil satu Sekolah Dua Polisi (SSDP) Polsek Bambanglipuro tersebut bersama Satpam sekolah memberi teguran kepada siswa yang diketahui terlambat masuk.

Saat memberikan teguran, ditemukan pula siswa naik motor tidak menggunakan spion serta tidak sesuai kelengkapan lalu lintas. Selanjutnya kepada mereka yang melanggar diberikan sanksi teguran tertulis dan juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

”Saya berharap adik – adik semua tidak mengulangi perbuatan ini, sehingga sekarang adalah pelanggaran yang pertama dan terakhir bagi kalian,” kata Aipda Sukaryadi.

Sementara itu Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan SSDP merupakan program Kepolisian. Satu sekolah memiliki dua orang Polisi yang mengampu dan melakukan pembinaan kepada para siswa.

”Mereka melakukan pembinaan dan bekerja sama dengan pihak sekolah guna menciptakan kedisiplinan siswa, Juga bersama – sama melakukan pembinaan terutama bidang kamtibmas di lingkungan sekolah,” kata AKP Wahyu Sudadi SH. (Humas Polsek Bambanglipuro)     


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB