Aiptu Alip Subana Melatih Upacara Siswa SMPN 1 Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:04

Panit 2 Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana bersana Bhabinkamtibmas Argomulyo, Anggota Koramil Sedayu Dan Kasi Trantib Kec Sedayu melatih upacara di SMP N 1 Sedayu dalam rangka persiapan lomba upacara yang akan di laksanakan hari Senin. 6-7-2018 dari Kabupaten Bantul. Rabu 1-8-2018 jam 07.00 Wib.

Upacara bendera merah putih merupakan untuk menumbuhkan rasa cinta kepada  tanah air, yang sudah selayaknya kita hormati bangsa dan negara kita sendiri, bahkan  orang yang tidak mau menghormati bangsanya sendiri bisa dikatakan pengecut.

Kepala Sekolah SMP mengharapkan terutama siswanya  dalam latihan menghadapi lomba ini benar benar  serius, perhatikan instruktur baik gerakan ataupun formasi yang diberikan  sehingga bisa menghasilkan yang terbaik.

Aiptu Alip Subana bersama tim dalam latihan ini langsung menunjuk terutama petugas upacara, Komandan Upacara, pengibar bendera dan pembawa acara adalah anak anak yang benar benar trampil, bisa diandalkan, terutama mental, gerakannya korek,  intelek tual serta mempunyai  keberanian.

Dan setelah latihan diadakan evaluasi untuk menambah kekurangan, demi kelancaran dalam upacara. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB