Aiptu Ibnu Wakhid Turut Gotong - Royong Pembuatan Jalan Baru Di Dusun Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:50

Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH turut dalam gotong royong bersama masyarakat dusun Sewon untuk pembukaan jalan baru perbatasan di dusun Sewon, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (24/08/2018) pagi.

Disela kegiatan gotong royong tersebut Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan , pembuatan jalan baru tersebut merupakan jalan dusun perbatasan antara dusun Sewon dengan dusun Slanggen yang di kerjakan oleh warga masyarakat secara bergiliran, dimana dikerjakan oleh 2 kelompok ronda setiap harinya.

“Untuk hari ini di kerjakan oleh kelompok ronda malam sabtu dan malam minggu, kebetulan saya sendiri masuk di kelompok malam minggu” tandasnya.

Ibnu Wakhid menambahkan pembuatan jalan baru tersebut mempergunakan dana desa di tambah swadaya dari warga masyarakat berupa merelakan sedikit pekarangnnya untuk pelebaran jalan, Imbuhnya.

Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo tersebut berharap dengan adanya jalan baru tersebut yang merupakan jalan perbatasan dua dusun dapat di manfaatkan oleh warga masyarakat secara maksimal, dan terutama tercibtanya situasi Kamtibmas yang aman di dua dusun tersebut, pangkas Ibnu. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB