Anggota Polsek Pandak Melaksanakan Pengajian Rutin Bersama Muspika Di Pendopo Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama anggotanya menghadiri pengajian rutin setiap jumat minggu pertama dipendopo kecamatan Pandak, Jumat (03/08/2018) jam 08.00 Wib.

Pengajian diisi dengan ceramah oleh Ustad KH Sarbini, BA ketua dewan masjid kecamatan Pandak dihadiri oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, TNI, Polri, ASN dan Pamong desa se Kecamatan Pandak.

Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin, selain menambah ilmu mengenai Agama juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pegawai instansi di Kecamatan Pandak.

Tausiah oleh Ustad KH Sarbini ,BA yang menjelaskan mengenai keutamaan menjalin silaturahmi antar umat beragama, karena di Indonesia ini bukan hanya agama islam saja maka dari itu kita sebagai seorang muslim harus tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Sebagai seorang muslim kita juga harus selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad KH Sarbini, BA. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB