Apel Pemberangkatan Bantuan Gempa Lombok Di Lapangan Makodim Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:55

Telah dilaksanakan apel pemberangkatan bantuan Gempa Lombok Di lapangan Makodim 0729/ Bantul, Jum'at, 10 agustus 2018 pukul 07.00 Wib.

Hadir dalam apel pemberangkatan bantuan, Dandim bantul Letkol Inf Yuswanto, Waka Polres Bantul Kompol Kompol Mariska SF. S.IK, Kabag Ops Res Bantul Jan Benjamin, Danramil dan Pa staf. 1 Pleton Kodim, 1 Pleton Sabhara Polres Bantul, 1 Pleton gabungan Pemuda Pancasila,  Tagana dan BPBD.

Adapun amanat Dandim 0729/Bantul dalam apel pemberangkatan Kami ucapkan banyak Terima kasih atas karunia Tuhan YME, karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan apel pemberangkatan barang bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok.

Atas nama institusi kami mengucapkan beribu-ribu  terima kasih atas atensi teman-teman semuanya saja dalam penggalangan dan pengumpulan bantuan ini. Ini bukan hanya sekedar publikasi dan sensasi semata, namun ini karena kita memang benar-benar terketuk hati kita dari yang paling dalam untuk meringankan beban kebutuhan bagi Saudara kita di Lombok.

Pengumpulan bantuan bagi warga lombok juga masih kita buka hingga tanggal 12 Agustus dan masih kita tunggu di Posko kita ini. Kita berupaya membantu korban dengan membuka wadah/Posko pengumpulan bantuan dari warga bantul karena wilayah bantul terdapat banyak sentralisasi dan posko-posko bantuan namun demi kecepatan kita kolaborasikan bersama dinas instansi termasuk Adisucipto dengan pesawat Herculesnya untuk pengiriman barang bantuan menuju lokasi bencana.

Dan terbukti saudara yang berada wilayah lain dan jauh dari Adisucipto telah mengumpulkan bantuannya di Kodim bantul, bahkan terbukti dari wilayah lain hingga, warga pasar klewer solo, Sleman juga ada yang mengumpulkan ke Kodim bantul kita ini.

Kiranya bantuan yang kita kirimkan akan dapat bermanfaat bagi warga lombok yang terdampak Gempa. Atas nama institusi pagi ini kita akan memberangkatkan 4 truk barang bantuan yang berbentuk Sembako, obat-obatan dan Selimut untuk dikirim ke Lokasi.

Kita punya kekuatan Ormas yang dapat kita kerahkan untuk berpartisipasi dalam pengumpulan maupun penggalangan bantuan.

Keiklasan kita akan dinilai lebih oleh YME, dan akan memberi keberkahan bagi kita semua umumnya warga bantul dan mari kita berdoa semoga bantuan dapat selamat aman lancar serta bermanfaat bagi saudara kita di Lombok.

Sampai berlangsungnya acara pemberengkatan bantuan untuk korban gempa Lombok, situasi terdapat aman terkendali. (Humas Plsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB