Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Gerak Bhayangkari Ke 66

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bantul ibu Debora Sahat Marisi Hasibuan dan pengurus Cabang Bhayangkari Polres Bantul didampingi Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dan Babhinkamtibmas Desa wijirejo Aiptu Suryono melakukan Bakti Sosial dalam rangka HUT gerak Bhayangkari ke 66, Kamis ( 09/08/2018 ) jam 09.00 Wib

Bakti sosial diwujudkan kepada mbah Lugiyo umur 75 th alamat Kwalangan RT 001 Wijirejo Pandak Bantul. Bakti sosial diterima oleh mbah Lugiyo didampingi kadus Kwalangan Sutardi dan ketua RT 001 dusun kwalangan Wijirejo Pandak Bantul Sudarmaji.

Ibu Debora Sahat Marisi Hasibuan mengatakan dalam rangka Hari Ulangtahun Bhayangkari tahun ini kita mengadakan bakti sosial memberikan bantuan kepada orang orang yang sangat membutuhkan seperti mbah Lugiyo ini. Karena mbah Lugiyo hidup seorang diri dan patut mendapatkan uluran tangan dari kita semua.

Kepala dukuh Kwalangan mewakili mbah Lugiyo mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Bhayangkari Polres Bantul yang mana bantuan ini sangat diperlukan oleh mbah Lugiyo.

Bantuan dari Bhayangkari Polres Bantul berupa Sembako, Pakaian, alat mandi, busa tempat tidur, Selimut  dan uang tunai Rp. 500.000,-. Selanjutnya rombongan Bhayangkari meninggalkan tempat menuju ke warga lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB