Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Amankan Pentas Seni Kethoprak di Gedung Pak Pele Sembungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:40

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka bersama Babinsa mengamankan Pentas Seni Kethoprak di  Gedung Pak Pele Sembungan RT 01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (29/08/2018) pukul 21.00 WIB.

Pentas Kethoprak ini diselenggarakan oleh  Komunitas Agus Bumi Indonesia dalam rangka HUT RI ke 73 dengan ketua panitia Agus Widiyatmaka dengan Lakon Suminten Ora Sido Edan. Hadir dalam pentas tersebut Muspika Kasihan, Pamong Desa Bangunjiwo, undangan dan pengunjung.

Tujuan Pentas Kethoprak  malam hari ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat generasi muda di bidang  seni. Ternyata di Dusun Sembungan Bangunjiwo ini banyak potensi seni yang belum tersalurkan. Dengan harapkan kegiatan seperti ini tetap di gelar, sehingga bakat- bakat seni yang ada di Dusun Sembungan dapat di gali secara optimal.

Selama pentas berlangsung Bhabinkantibmas dan Babinsa Bangunjiwo melakukan pantauan kamtibmas yang dihadiri oleh ratusan pengunjung terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB