Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Rapat Persiapan Pencanangan Kampung KB Dusun Karanganyar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:26

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Pencanangan Kampung KB Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Minggu malam (05/08/2018) jam 20.00 Wib.

Giat rapat dilaksanakan di rumah Kadus Karanganyar, Mustofa dan dihadiri Kepala PLKB Kecamatan Sanden Purwanto, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigpol Tohari, Bhabinsa Serka Sumarlan, Dukuh Karanganyar Mustofa, Pengurus dan panitia kampung KB sekitar 20 Orang.

Rapat persiapan pencanangan kampung KB ini membahas tentang persiapan peresmian Kampung KB Dusun karanganyar yang menurut rencana akan diresmikan oleh Bupati Bantul.

Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS sangat mendukung adanya Kampung KB di Dusun Karanganyar dan akan mensupport program  tersebut dengan memberikan bantuan dari dana desa. Lebih lanjut Lurah Desa Gadingharjo berharap program Kampung KB Dusun Karanganyar menjadi percontohan Dusun lain di wilayah Kecamatan Sanden.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polsek Sanden sangat mendukung dan mensupport adanya Kampung KB di Dusun Karanganyar agar program ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan adanya Kampung Keluarga Berencana (KB) Brigadir Tohari berharap masyarakat bisa menjalankannya dan mengontrol kelahiran anak yang diikuti dengan kekuatan perkembangan ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Tohari juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB