Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Pantau Perekaman E-KTP

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:59

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Baripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan Akp. Tarwoco Nugroho, SH memantau pelaksanaan Perekaman E-KTP di Aula Balai Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (8/8/2018) pukul 08.00 WIB.

Perekaman E-KTP dari Disdukcapil Kabupaten Bantul kerja sama dengan Pemerintah Desa Ngestiharjo  ini diselenggarakan dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat yang belum mempunyai TTP  Elektronik khususnya dalam rangka menghadapi Pilurdes. Kegiatan tersebut di hadiri oleh  Tim perekaman Ektp Disdukcapil, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Oni Oktavani, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Baripka Budi Sunaryo SH, Warga sekira 350 orang.

Pelayanan perekaman E-KTP di Desa Ngestiharjo ini bertujuan agar seluruh masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan atau yang belum melengkapi seluruh data-data dapat mudah segera mengurusnya.

Lurah Ngestiharjo Oni Oktavani  mengatakan bahwa dengan adanya pelayanan yang dilangsungkan di desa seperti ini, membuat masyarakat menjadi sangat senang, karena tidak mengeluarkan biaya untuk mengurus segala dokumenya ke kabupaten dan Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH juga mengharapkan agar seluruh masyarakat yang belum memiliki Dokumen apapun yang berkaitan dengan KTP, Akte lahir, Akte nikah bisa dapat diurus sekarang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB