Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Sosialisasi PBI Jamkesda 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri pertemuan sosialisasi penerimaan bantuan jaminan kesehatan daerah (PBI Jamkesda) 2018 di aula Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Rabu Pagi (1/8/2018).

PJ Lurah Desa Guwosari Solehudin Sya'bani, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlangsungnya kegiatan ini,  semoga dengan sosialisasi ini memberikan kesempatan bagi warga Guwosari yang selama ini belum tercover jaminan kesehatan dari manapun untuk memperoleh jaminan kesehatan, katanya.

Sedangkan Suroto Staf Kemas Kecamatan Pajangan menjelaskan, PBI Jamkesda untuk Kecamatan Pajangan ada sekitar 500. Nantinya akan dibagi untuk 3 Desa dengan perkiraan 11 orang tiap dusun, jelasnya.

Dalam acara ini juga diisi perkenalan Danramil Pajangan yang baru Kapten Chb. Sarmin, belum ada 1 Minggu saya menjabat Danramil di Koramil 18/Pajangan, untuk itu mohon kerjasamanya, ujarnya.

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menjelaskan tentang Saber Pungli. Saber Pungli merupakan tindak pidana dan dapat dilakukan proses Hukum. Kita harus menghindari praktik praktik Pungli, tandasnya.

Acara sosialisasi ini dihadiri Dukuh dan Kader Yandu desa Guwosari. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB