Bripka Winarko SH Seorang Bhabinkamtibmas Yang Selalu Melekat Kepada Warganya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH turut serta membantu petani membuka muara Sungai Opak di Dusun Baros Tirtohargo Kretek. Jum'at (03/8/2018) sore.

Para petani di dusun Baros, Muneng dan Gegunung Desa Tirtohargo Kecamatan Kretek bahu membahu dalam usaha membuka muara sungai opak yang tersumbat pasir laut agar air sungai opak tidak meluberi lahan pertanian mereka.

Hampir satu minggu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para petani akan tetapi belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, bahkan beberapa instansi pemerintah sudah membantu mengatasinya dengan mendatangkan Exalatoe/bego.

Sebagai Bhabinkamtibmas didesa Tirtohargo Bripka Winarko SH tidak mengenal lelah dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya, seperti halnya hari ini Jum'at 3/8/2018 sampai sore hari masih tetap melekat kepada masyarakat bergotong royong membuka muara yang tersumbat.

Disaat bersamaan kanjeng gusti Prabu Kusumo dari keraton Ngayojokarto hadiningrat mengadakan kunjungan kelokasi gotong royong.

Dalam kesempatannya kanjeng gusti Prabu Kusumo memberikan semangat, doa serta sekedar bingkisan. Kanjeng Gusti berharap agar para petani sabar dan tawakal menghadapi semua ini dan semangat dalam bergotong royong, pungkasnya.  (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB