Calon Lurah Desa Patalan Diminta Hindari Hal-Hal Yang Bisa Memicu Konflik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Brigadir Fajar Prihantoro menghadiri kegiatan Pembekalan Calon Lurah Desa Patalan yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Lurah Desa Patalan di Aula Balai Desa Patalan, Minggu (26/08/2018).

Pj Lurah Desa Patalan Budi Santosa dalam sambutanya mengungkapkan dirinya menyambut baik diadakannya acara ini dengan harapan dalam pesta demokrasi pemilihan lurah Desa Patalan nantinya dicapai kesepakatan guna meminimalisir adanya konflik di masyarakat. Ia berpesan kepada panitia penyelenggara dan Pamong Desa Patalan agar bersifat netral.

Dalam pembekalanya Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Patalan Lilik Dwi Raharjo menyampaikan bahwa masa kampanye hanya diberikan waktu selama 3 hari yaitu tanggal 8, 9,10 Oktober 2018.  Dan diminta masing-masing calon untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu konflik.

"Dalam pemilihan lurah Ds Patalan tidak adanya final dan yang terpilih adalah suara terbanyak, dalam penyampaian misi dan visi dalam kampanye dari masing masing calon untuk mengumpulkannya 3 hari sebelum hari H kampanye kepada panitia pilurdes," jelas Lilik.

Pemilihan Lurah Desa Patalan akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2018 dengan   kandidat Bapak Sayuti dan Bapak Diharjo Purboko. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB