Diduga Konsleting Listrik, Rumah Bu Dewi Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Rumah milik ibu Dewi (42) di jalan Wates km 3 no. 222, Kalibayem, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah terbakar, Kamis (23/08/2018) pukul 22.00 wib. Rumah tersebut sebagian dikontrakan Untuk Ruko Percetakan UD Mandiri dan Ruko Salon El Petina.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggota mendatangi TKP untuk membantu pemadaman api dan pengamanan lokasi kebakaran.

Kapolsek Kasihan menjelaskan, sekira pukul 22.00 wib sepulang dari makan, saksi Aldy yang tinggal dekat TKP melihat api melalap atap ruko percetakan UD Mandiri. Kemudian saksi Aldy lari ke arah ruko yang berada disebelah TKP untuk memberitahukan kepada Dafa bahwa ada kebakaran. Lalu mereka berteriak minta tolong ke warga dan menelpon ke Polsek Kasihan serta pemadam kebakaran.

Warga yang mendengan teriakan mereka pun berdatangan, tak lama kemudian pemadam kebakaran sebanyak 4 mobil dari BNBP Kabupaten Bantul dan 1 Pemadam PNBP Kebakaran dari kodya pun datang juga dan langsung memadamkan kobaran api dibantu warga. Sekira pukul 23.00 wib api berhasil dipadamkan. Dari hasil olah TKP diduga penyebab kebakaran karena adanya konsleting arus listrik.

Akibat kebakaran tersebut para korban mengalami kerugian berupa peralatan Percetakan UD PRIMA beserta isinya milik Ibu Leli,  Peralatan Salon EL PETINA beserta isinya milik ibu Martin, Peralatan Laundry Queen dan Queen jasa angkut milik bu Dewi serta rumah yang ludes terbakar dengan kerugian sekira 250 juta. Nihil korban jiwa, jelas Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB