Direktur Sabhara Polda Diy Kunjungi Keluarga Iqbal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:25

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin bersama Wakapolres Bantul Kompol Mariska Fs. SIK, SH mendampingi Direktur Sabhara Polda DIY Kombes Pol Faried Zulkarnain, SIK yang berkunjung ke rumah duka Aiptu Suradi ayah kandung dari alm. Muhammad Iqbal S di dusun Balong, Timbulharjo, Sewon ,Bantul. Rabu (01/08/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Faried Zulkarnain, SIK menyampaikan ikut berduka cita atas kejadian yang menimpa almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan keikhlasan, serta berharap semoga kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini", harapnya.

Muhammad Iqbal Setyawan putra kandung bapak Aiptu Suradi yang berdinas di Polsek Pleret  tercatat sebagai siswa di SMK N 1 Pleret ini meninggal dalam usia 17 tahun. Dia menjadi korban dalam kericuhan suporter saat pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul, pada hari kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan yang sama kunjungan ke rumah duka juga dilakukan oleh Manajer tim PSS Sleman Bapak Sismantoro dan perwakilan pemain Pss Sleman. “Saya sangat turut prihatin atas insiden yang terjadi di SSA minggu lalu sudah merenggut korban jiwa, harapan saya dikemudian hari tidak akan terjadi hal yang memalukan seperti ini dan juga santunan yang diberikan ini agar sekiranya dapat dimanfaatkan oleh keluarga”. Jelas Sismantoro. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB