Drs Wahdini Pamit Kepada Jajaran Muspika Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:59

Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri Pelepasan  tugas Kepala UPT PP Kecamatan Jetis, Drs Wahdini di pendopo Warung Ndeso Patalan, Jetis, Bantul, Senin, 5 Agustus 2018.

Nampak Hadir dalam pelepasan tugas Ka UPT PP Kecamatan Jetis Drs Wahdini antara Kapolsek Jetis, Sekcam Kecamatan Jetis, Danramil Jetis, Kepala Sekolah SD se Kecamatan Jetis, dan Kepala Dinas Instansi serta staff UPT PP Kecamatan Jetis.

Dalam sambutan perpisahannya, Drs Wahdini menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran muspika kecamatan Jetis yang selama ini telah bekerja sama memajaukan pendidikan di tingkat kecamatan Jetis dan mohon doa restu atas kepindahanya di Dinas PU bagian pengawasan sungai Opak dan Oya.

Beliau berharap agar kerja sama dan jalinan silaturahmi selama ini dapat berlanjut di kemudian hari walaupun saya akan berpindah ditempat tugas yang baru", jelasnya.

Sekcam Jetis menyampaikan, ibu Camat titip pesan selamat atas tugas baru yang akan di emban bapak Drs Wahdini, dan terimakasih telah bekerja sama selama ini dengan pemerintah kecamatan Jetis dalam menunjang kegiatan pemerintah kecamatan, seperti Program Pasbatik yang melibatkan anak anak SD dalam menanggulangi serangan nyamuk Demam berdarah dan kegiatan lain dan mohon maaf apabila selama bergaul ada kesalahan dalam tutur kata dan sikap", tegas pak Sekcam.

Diakhir kegiatan disampaikan kenang kenangan dari masing masing kepala dinas dan Instansi, se Kecamatan Jetis kepada Drs Wahdini. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB