Dua orang Bakal Calon Lurah Desa Patalan Deklrasi Damai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri penetapan bakal Calon Lurah desa Patalan periode 2018 S/d 2024 di balai Desa Patalan Jetis Bantul, Senin, 18/8/2018.

Disampaikan Ketua panitia Pemilihan tingkat desa patalan bapak Lillik Purwanto Dwi Rahardji menyampaikan, tahapan tahapan pemilihan Lirah Desa Patalan telah dilalui dan malam ini Panitia akan menetapkan calon lurah desa Patalan dan mengambil nomer urut, jelas Lilik.

Pada saat Tahapan pendaftaran terdapat 4 orang calon yang mendaftar namun, pada tanggal 4 Agustus 2018 pkl 13.00 Drs Suhardiman mengundurkan diri, sebagai calon lurah desa Patalan demikian juga R Sudiharjo pada tgl 11 agustus 2018 pukul 14.00 Wib mengundurkan diri Dari bakal calon Lurah Patalan", jelasnya.

Dan malam ini akan di tetapkan 2 Calon lurah desa Patalan Sdr R. Diharjo Purboko dan Sayudi yang akan turut dalam pemilihan lurah desa pada tanggal 14 September 2018, apabila salah satu mengundurkan diri sebagai calon Lurah maka akan di denda kirang lebih sebesar 246 Juta rupaih, " tegas Lilik.

Sekcam Kecamatan Jetis Bambang Triyanto menyampaikan" Jabatan lurah adalah amanah di enam tahun kedepan. Berat tugas sebagai lurah setelah di gelontorkan dana Desa  untuk pembangunan kurang lebih 1 Milyar dan tentunya ini menjadi tangung jawab berat bagi calon lurah terpilih, Keberhasilan level nasional berawal dari Desa kita dukung nantinya siapa yang akan menjabat sebagai lurah pilihan Rakyat Patalan. "jelas Sekcam Jetis.

Pj lurah Patalan Budi Santosa, Sip Mp menegaskan semua tahapan telah di lalui hingga saat ini panitia telah menetapkan 2 bakal calon lurah Patalan, Pj lurah berharap pelaksanaan pilurdes dapot berlangaung dengan baik. mari kita saling bekerja sama  untuk menjaga keamanan dna ketertiban dan mengucapkan selamat kepada dua orang calon yang telah ditetapkan Panitia,Jelasnya

Ddsela sela penetapan dan pengundian calon lurah Dilaksanakan Deklrasi damai untuk suksesnya pikurdes Desa Patalan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB