Evaluasi PAAR Di Pendopo Balai Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:23

Kamis (30/08/2018) TP-PKK desa Caturharjo mengadakan evaluasi PAAR  oleh Tim Evaluasi dari DIY yang dilaksanakan pada Rabu (29/08/2018) pukul 09.00 WIB di Pendopo Balai Desa Caturharjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pamong desa, Muspika Pandak, TP-PKK Kecamatan Pandak, TP-PKK Kabupaten Bantul, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo, tokoh masyarakat. TIM Evaluasi DIY disambut oleh drumband Hizbul Wathan cabang Pandak Barat dan senam lansia dari dusun Samparan.

Dra. Sri Kayatun mengucapkan ucapan selamat datang kepada Tim Evaluasi dari DIY. Mars PKK sangat penting dalam kehidupan. Segala kehidupan tercermin dalam mars PKK. Seperti halnya program PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) juga sangat penting, karena mereka merupakan penerus generasi bangsa.

Program PKK ini selalu bersinergi dengan muspika Pandak. Salah satunya adalah kegiatan pengentasan kemiskinan dengan program RTLH untuk warga miskin. Program-program yang ada di desa telah sesuai dengan visi dan misi kabupaten Bantul. Evaluasi ini merupakan bagian koreksi diri untuk lebih baik, segala koreksi yang nantinya akan kami tindak lanjuti.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bantul (ibu Hj. Erna Suharsono) mengucapkan apresiasi untuk program PAAR oleh TP-PKK desa Caturharjo. Program ini mengerahkan masyarakat yang berkaitan Pola Asuh dan Remaja dikalangan keluarga dengan penuh cinta kasih. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB