Forkompida Kabupaten Bantul Renungan Suci Di TMP Kusuma Bangsa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:50

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH bersma jajaran Forkompimda Kabupaten Bantul melaksanakan Upacara renungan Suci dalam rangka memperingati Detik detik proklamasi HUT RI Ke-73 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Patalan, Jetis, Bantul. Jumat,17/08/2018.

Upacara Renungan Suci sebagai rangkaian HUT Proklamasi ke 73 serta bertujuan untuk menghormati dan mengenang para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Indonesia dengan Inspektur Upacara Dandim  Bantul Letkol inf Yuswanto  serta dihadiri oleh Bupati Bantul Drs.H. Suharsono dan Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Zuhandi, SH.MH, Kepala Instansi Pemerintah Kabupaten Bantul, peserta renungan, Kapolsek Jajaran dan perwira Staf, para Danramil dan Perwira TNI suci dari 1 Ton TNI' kodim Bantul, 1 Ton Polres Bantul, 1 Pramuka dan 1 Ton Tagana Bantul. 

Selesai pelaksanaan Upacara Renungan suci irup meletakan karangan bunga, secara simbolis, dilanjutkan Doa dengan pemadaman lampu dan penyalaan lilin.

Selama kegiatan berlangsung pengamanan dari Personil Polsek Jetis dan Satlantas Polres Bantul berjalan terkendali. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB