Gladi Bersih Persiapan Lomba Tata Upacara Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:40

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH, melatih upacara siswa siswi SMA Alimaksum di lapangan upacara SMU Ali Maksum Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (26/08/2018) siang.

Kepada humas Polsek Sewon Aiptu Jedik menuturkan latihan sekaligus gladi bersih dalam rangka persiapan lomba tata upacara tingkat Kabupaten Bantul, yang menurut rencana akan di laksanakan pada hari Senin (27/08/2018) pukul 07.00 wib.

“Untuk SMU Ali Maksum terpilih mewakili kecamatan Sewon maju ke tingkat Kabupaten, maju ke lomba tata upacara tingkat SMU” jelasnya

Aiptu jedik juga menambahkan secara umum persiapan sudah matang, hanya sedikit pembenahan, terutama pada pengibar bendera serta laporan komandan upacara, sedangkan peserta upacara dari siswa kurang lebih 235 siswa yang terlah di persiapkan, imbuhnya

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga berharap semoga padfa hari penilaian nanti mendapat nilai bagus, dan selama kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa pun.

Sementara itu kepala sekolah SMU Alimaksum Bapak Fuad dalam gladi bersih tersebut menakankan kepada petugas dan peserta upacara Agar momen lomba upacara ini dapat di jadikan acuan kedepannya dalam pelaksanaan upacara untuk mendidik rasa sikap disiplin dan tanggung jawab apa yang telah dilaksanakan selama ini untuk mencintai kepada negara dan Bangsa Indonesia.

Fuad juga mengingatkan kepada siswa siswi SMA Ali Maksum untuk besuk pagi agar jaga kondisi pisik sehingga sebelum berangkat sarapan terlebih dahulu serta menggunakan pakaian yang terbaik. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB